Pisang Ampuh Gantikan Sel Rusak


PISANG biasanya selalu dikonsumsi setelah makan, agar dapat mempelancar pencernaan. Tapi, menurut Prof. Senji, Universitas Tokyo Jepang, pisang memiliki khasiat untuk menambah sel darah putih, dapat mengganti sel-sel yang rusak, dan menghasilkan zat TNF yang menangkal sel-sel jahat.

Umumnya, orang-orang Jepang sangat suka mengonsumsi pisang untuk alasan sederhana bahwa penyakit akan menjauh dengan memakan lima buah pisang setiap hari. Tanda-tanda bintikan hitam pada permukaan kulit saat mulai matang inilah yang akan memproteksi penyakit dari kehidupan manusia. Maka itu, dianjurkan kepada Anda untuk memakan pisang matang setiap hari, demi meningkatkan daya tahan tubuh pada penyakit, terlebih mencegah influenza dan wabah flu lainnya.

Dalam riset ilmiah ini, ilmuwan menguji kepada hewan untuk memakan beberapa buah, antara lain pisang, anggur, apel, semangka, nangka, pear, dan berbagai macam buah lainnya. Hasilnya, menyatakan pisang-lah yang memiliki khasiat untuk menangkal sel-sel jahat karena adanya zat TNF.

Maka, para ahli peneliti beranggapan, pisang bisa memprotek penyakit dan memperpanjang hidup manusia lebih stabil, di saat kondisi tubuh sehat akan menambah tinggi. Tapi bagi orang sakit, daya tahan tubuhnya akan stabil bagi kesehatan.

No comments:

Post a Comment