Ellen Menyesal Simon Tinggalkan Idol


TEPAT di hari pertama Ellen DeGeneres memulai perannya sebagai salah satu juri American Idol, rekannya sesama juri Simon Cowell justru memutuskan hengkang sebagai juri di kontes menyanyi tersebut.

''Dia mengumumkan keluar di hari pertamaku! Aku berusaha tidak menganggapnya sebagai hal yang pribadi,'' seru Ellen di salah satu episode The Ellen DeGeneres Show, seperti dikutip situs usmagazine.com.

Meskipun sempat bercanda dirinya patut dipersalahkan atas kepergian Simon, Ellen tetap mengaku menyesal.

''Tapi sungguh, aku akan benar-benar sedih melihatnya pergi, karena dialah yang membuat pertunjukan itu menjadi seperti ini. Dia memiliki peran besar dalam pertunjukan, tetapi dirinya menginginkan perubahan.''

Simon mengumumkan pada Senin (11/1), bahwa musim tayang ke-9 ini merupakan penampilan terakhirnya di American Idol. Pasalnya, lelaki yang terkenal bermulut tajam itu berencana memfokuskan diri membawa pertunjukan The X Factor yang fenomenal di Inggris dan turut menuai sukses di Amerika Serikat.

''Aku merasa ingin melakukan sesuatu yang berbeda. Keinginanku untuk meninggalkan Idol tahun ini lebih besar dan lebih baik daripada sebelumnya,'' ujarnya.(*/OL-5)

No comments:

Post a Comment